NFD's Blog: Hamburg Dapatkan Bek Muda Chelsea

Wednesday, June 1, 2011

Hamburg Dapatkan Bek Muda Chelsea

Share on :
mancienneKarier bek muda Inggris, Michael Mancienne, tak banyak berkembang di Chelsea. Alhasil ia pun memutuskan hengkang dan mencicipi persaingan di Bundesliga bersama Hamburg.

Bek berusia 23 tahun itu sebenarnya adalah produk asli binaan akademi Chelsea. Namun hanya empat penampilan yang bisa dikumpulkannya di tim senior sejak promosi tahun 2006.


Selama lima tahun, Mancienne lebih banyak dipinjamkan ke Queens Park Rangers dan Wolverhampton. Merasa peluangnya bermain di tim utama tak besar, Mancienne akhirnya menanggalkan kostum biru-biru dan berlabuh di Hamburg.

Kontrak Mancienne bersama tim asuhan Michael Oenning itu adalah hingga 30 Juni 2013.

"Hamburg adalah klub besar dan kaya akan tradisi dengan fans fantastis. Ini adalah tantangan bagus bagi saya untuk dapat bermain di klub ini," ucap Mancienne seperti dilansir Yahoosports.

Kedatangan Mancienne ini juga bersamaan dengan hadirnya eks direktur olahraga Chelsea, Frank Arnesen, yang menempati posisi sama di klub Jerman itu. Arnesen musim ini kontraknya bersama The Blues habis.

Kini menarik ditunggu siapa lagi pemain yang akan dibawa Arnesen mengikuti jejaknya ke Hamburg.

"Aku tahu Michael dari semenjak di Chelsea. Aku mengikuti perkembangannya dari tahun ke tahun dan tahu soal potensi besarnya," tutur Arnesen.

No comments:

Post a Comment

ShareThis